29
Sep
09

Nonton MotoGP langsung di Sepang, Malaysia, yuuk…

Photobucket

Teman2 Penggemar motor dan MotoGP khususnya,

Apakah kalian pernah merasakan sendiri getaran suara motor balap yang melaju kencang di lintasan MotoGP? Bukan hanya mendengan suaranya yang kadang harus membuat kita menutup telinga, tapi saat motor-motor itu melintas dengan kencang dilintasan balap, getarannya akan memberikan sensasi yang luar biasa. Itulah sebabnya jika berkesempatan nonton MotoGP langsung (bukan hanya di TV), sungguh merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan..πŸ™‚

Kenapa MotoGP Sepang Malaysia?
Kebetulan dalam 3 tahun terakhir ini saya bersempatan untuk menikmati sensasi itu dan tempat yang paling murah dan mudah bagi kita untuk menikmatinya adalah saat berlangsungnya MotoGP di Sircuit Sepang, Malaysia. Apalagi dengan dibebaskannya pembayaran fiskal bagi yang memiliki NPWP dan tidak diperlukannya Visa untuk bisa keluar masuk Malaysia bagi warga negara Indonesia, hal ini sangat memudahkan sekali. Hitung2 biayanya bisa-bisa lebih murah ketimbang ke Bali untuk periode yang sama. Tidak ada tempat diseri balap MotoGP manapun lainnya yang bisa kita nikmati hanya dengan biaya semurah di Malaysia.

Lokasi Nonton MotoGP ter-oke di Sepang
Salah satu TIPS yang mungkin bisa saya bagi adalah spot yang paling oke untuk nonton disana. Gak perlu punya access ke sekitar Paddock karena selain sangat mahal, titik terasyik untuk nonton MotoGP di Sepang adalah justru dari Main Grand Stand. Ada 2 area favorit di Grand Stand. Pertama didepan tempat start dan finish. Kedua di sekitar wilayah S.20-S.22.

Untuk area pertama, penonton akan disuguhi adegan start dan finish, dan lintasan straight panjang sementara adegan2 dsisanya dapat dinikmati melalui 2 TV Raksasa dihadapan kita.

Photobucket

Area favorit kedua adalah disekitar N20-N22. Disini penonton akan bisa menikmati sekitar 5 bahkan sampai 6 tikungan (tergantung posisi duduk) dimana hampir selalu acara salip-menyalip tergadi ditukungan2 tersebut. Disamping itu penontong juga disuguhi dengan melihat kemampuan maksimal dan top speed motor dilintasan lurus panjang (yang hampir sama dengan lintasan didepan garis start/finish) Sementara adegan start dan finish dapat dinikmati melalui sebuah TV Raksasa dihadapan penonton. Saya hampir selalu memilih area ini karena bisa lihat hampir semua style dan kemampuan pembalap maupun motor dari sini.πŸ˜€

Photobucket
Photobucket

Lihat adegan seperti ini, LIVE…
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Serba Serbi
Tentu bukan hanya balapan. Jika beruntung penonton juga akan dapat bertemu atau melihat langsung para jagoannya di sirkuit ini. Disamping itu juga ada hiburan (life musik), disamping balapan2 pendukung yang tidak kalah seru juga. Tentu saja souvenir dan berbagai merchandise juga banyak tersedia disana. Makan atau minum gak usah khawatir karena banyak penjual2 makanan dan minuman berbagai jenis dengan harga yang cukup murah.

Hal lain yang gak kalah menarik dan sangat berbeda antara nonton langsung seperti itu dengan nonton di TV adalah suasananya. Mungkin ini mirip kalo nonton bola langsung di Stadion dengan nonton TV gitu deh.. Salah satu yang cukup seru dan menghangatkan suasana disamping para supprter dengan berbagai gayanya itu, adalah hadirnya ratusan atau ribuan motor2 sport ke Sirkuit itu dari penjuru Malaysia, dan juga Singapore serta Thailand. Para pecinta motor , khususnya motor sport umumnya datang mengendarai motornya dan memenuhi area parkiran di Sirkuit itu. Saya beberapa kali lihat dan paling suka lihat adegan motor sport yang dikendarai oleh riders cewek lengkap dengan sepatu boot + celana kulit. Saat bereka buka helmnya itu duh.. asli keren banget…
Photobucket

Yang ini sih hanya yang beruntung dan sedikit nekad aja yang bisa.. Xixixi…:mrgreen:
Photobucket

Mau Praktis, dan pasti dapat Tiket, Beli Paket aja..
Tahun ini MotoGP di Sepang akan jatuh tanggal 25 Oktober 2009. Ada tawaran menarik dengan harga bervariasi mulai dari hanya Rp. 2.350.000 sudah ALL IN (termasuk tiket pesawat, penjemputan di airport, Hotel Bintang 3 + Breakfast, Transportasi Hotel ke Sepang, Transportasi ke Airport saat pulang dan Tikect Main Grand Stand MotoGP). Tinggal bawa pasport dan copy NPWP (kalo mau bebas fiskal), tinggal jalan deh. Jadi bagi yang minat, mending buruan karena tempat terbatas..

So, nonton bareng MotoGP langsung di Sepang yuuk..? Siapapun jagoan anda atau motor tungggangan anda, boleh ikutan dan kita bisa menikmati bersama sajian balap motor kelas dunia ini dan menikmati suasana dan sensasinya secara LANGSUNG. Daftar buruan sana… Telp: 021-3922002, 021-28833851atau 081574484818.


38 Responses to “Nonton MotoGP langsung di Sepang, Malaysia, yuuk…”


  1. 1 ekowd
    September 30, 2009 at 1:30 am

    Waahhh… kayaknya seru nih. Bisa cuti ga ya?
    Btw, jadwalnya gimana? Berangkat & pulang tanggal berapa?

    • 2 Nug
      September 30, 2009 at 3:14 am

      Gw, Iboy dan beberapa teman yg waktunya mefet2 rencananya (sempat ngomong2) mau ikut paket 2D/1N aja kok. Berangkat Sabtu Pagi pulang Minggu malam.. Jadi gak bolos kantor. Tapi kalo bisa cuti mungkin lebih relax yang 2 malam disana yaa..πŸ™‚

  2. September 30, 2009 at 8:13 am

    @Nug
    lah..gak ikutan liat pembalap baru Ducati main nih..??
    (sambil lirik motor putih jadi merah)

  3. 5 elsa
    October 1, 2009 at 12:27 pm

    Emang ada paket 2D/1N ? Berapa biaya paket /org nya ? Mohon info dong ! Thanks.

    • 6 Nug
      October 2, 2009 at 2:28 am

      Yup, ada. Didesign terutama untuk orang2 yang gak bisa cuti dari kantor dan cuma punya waktu Sabtu-Minggu, selain lebih ekonomis tentunya..πŸ™‚
      Detailnya bisa langsung hubungi Sdr Ari aja di: no Telp: 021-3922002, 021-28833851atau 081574484818.

  4. 7 jeng kelin
    October 2, 2009 at 2:10 am

    enggah mau ah klo di malay..

  5. 8 nick69
    October 2, 2009 at 11:33 am

    Ogah ah
    Drpd ke malingsial mending nonton di trans7

    *padune ra ndue duit
    xixixi…

  6. October 4, 2009 at 1:20 pm

    @jen kelin & nick 69
    coba kalo gratis,wekekekekekekekek…

    @Nug
    gimana nih? pembalap baru sabtu pagi jatuh pas cross country,dioperasi malamnya.
    apa ada pembalap Ducati lainnya?
    oh,iya. gak ada liputan U Mild nih om?

  7. 11 Basit Yusnia
    October 5, 2009 at 12:42 pm

    saya mo beli paket nonton motogp, mohon info lbih jelas donk…..

    • October 5, 2009 at 12:46 pm

      Bro basit,
      Untuk paket nonton motoGP, detailnya bisa langsung hubungi Sdr Ari aja di: no Telp: 021-3922002, 021-28833851atau 081574484818.

      Buruan deh.. soalnya kalo mepet2 harga tiket pesawat akan tambah mahal dan harga paket bisa berubah juga.

      Sampai ketemu disana yaa..πŸ™‚

  8. 13 Mr. Brownstone
    October 8, 2009 at 1:42 pm

    klu ngga ada NPWP gimana ya..??

    • October 8, 2009 at 4:54 pm

      Wah, sayang Bro. Sayang2 bayar fiskal lebih mahal dari keseluruhan biaya kesana dan disananya… Buat aja buruan, bentar jadi kok. Toh jaman sekarang hampir gak mungkin kita menghindar dan gak punya NPWP.

  9. 15 Iwan Ipoel
    October 18, 2009 at 1:04 pm

    Kalo harga tiketnya aja berapa???

  10. 16 muslim
    October 19, 2009 at 6:31 am

    gue pengen info tiket ke sepang, gmn ya?

  11. 17 mun
    November 14, 2009 at 2:47 am

    halo halo bro, taon depan berencana nonton lagi ga??

    mo ikutan niey, aq ma temenQ….hohohoh
    klo iysa bisa tolong kabarin via mail ga??

    thx banged
    seru banged keknya^^

  12. 18 Herlina
    November 15, 2009 at 8:33 am

    G tahun depan pengen ikut ntn motogp disepang donk. Kabarin ke g ya, soalnya g blm prnh ntn live nih. Boleh daftar dr skrg gak?

  13. 21 brother ashep anuyz
    December 14, 2009 at 6:06 am

    the bikers gw asep bikers dari kota nanas subang.gw pgn tim the bikers rombakin motor gw.gw masih pelajar n hobi gw selain aktif di comunitas motor gw jga suka banget sama yang namanya balapan,tapi keadaan motor aku kurang mendukung.motor aku honda MEGA PRO tahun 2003,aku pingin motor aku buwat balapan ok,buwat pake touring jga ok.aku mohon banget ma tim the bikeers bwat rombakin motor gw.

    ni alamat humz gw.
    kmp.naggerang,dsa bantarsari,RT145 kec cijambe subang.

    DI TUNGGU YACH……………..?

  14. 22 riezty
    December 14, 2009 at 6:41 am

    lw pngen daftarin mtorqwu biar isa di modif sm teamx ke the bikers gmn???

  15. 23 adhi prihatmoko
    December 31, 2009 at 1:36 am

    hai…tim bikers
    saya adhi,saya pnya mtor supra thn 2000&saya ingin mtr saya dimodifikasion oleh tim bikers.

    saya hrp anda smua dtng y,almt saya Perum.dasana indah blok ud 2 no 22

    ditunggu ya ke datangnya

  16. 24 iar firdiansyah
    December 31, 2009 at 1:38 am

    hai…tim bikers
    saya iar,saya pnya mtor shogun r125 thn 2005&saya ingin mtr saya dimodifikasion oleh tim bikers.

    saya hrp anda smua dtng y,almt saya Perum.dasana indah blok ud 2 no 22

    ditunggu ya ke datangnya

  17. March 22, 2010 at 8:55 am

    maaf mas numpang tanya, untuk taun 2010 ini ada cara nonton motogp di Sepang lagi ga??
    kalau ada saya sama temen-temen di kantor mau pada ikutan nihh
    tolong kasih tau yah secepatnya..thanks before

  18. 26 syofyan
    May 3, 2010 at 4:07 am

    kalau kita di Padang berapa ya Dananya?

  19. 27 bedus
    May 23, 2010 at 1:36 pm

    broo..buat GP sepang oktober 2010.tolong info lengkap nya!
    coz.saya minat ni mau ke sana..liat idola saya githu lhoo!embah rossi..
    thk banget sebelum nya

  20. 29 Anne
    July 12, 2010 at 11:10 am

    bang tahun ini ada nonton bareng nggak?karena pengen banget neh nonton moto gp langsung dan bisa ketemu idola langsung.. kl ada calling kita bang

  21. 30 Lumba
    July 30, 2010 at 1:12 pm

    gan, tolong di infoin ya klo tahun ini ada nonton bareng lagi disepang. saya ma teman2 juga pada mau nonton disana. makasih gan…..

  22. August 4, 2010 at 8:50 am

    ijin copas untuk di forum bro..πŸ˜€

  23. 32 kanza
    April 25, 2011 at 4:15 am

    2011 mana pricenya………..

  24. 33 lukman
    June 7, 2011 at 5:08 am

    ada info untuk nobar di sepang 2011?? infonya donk gan di lukman_popo_hakim@yahoo.com yaa.. trims banyak ya gan…

  25. June 8, 2011 at 1:27 pm

    untuk tahun 2011 apa masih ada paket wisata ini?

  26. June 11, 2011 at 1:24 pm

    Bro ducati, please info paket nonten motogp Sepang 2011 ini.

  27. 36 marwah
    October 2, 2013 at 1:33 pm

    kalo nonton langsung harus datang tepat waktu ga?ato boleh dateng pas balap motogp nya aja?


Leave a Reply

Blog Stats

  • 268,595 hits
September 2009
M T W T F S S
« Aug   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
Photobucket
Photobucket
Photobucket

