16
Dec
09

Sekilas MotoGP Sepang 2009 Dan Para Jagoan MotoGP


Gelaran MotoGP di Sepang malaysia bulan Oktober tahun 2009 ini dinamakan SHELL ADVANCE MALAYSIAN GRAND PRIX 2009. Yup, disponsori oleh Shell Advance, pelumas sepeda motor, yang atributnya menyemarakkan seantero sudut Sepang tahun ini. Semarak banget.

Race nya sendiri kalian sudah tau hasilnya kan.. Dimenangkan oleh Casey Stoner, jauh sekali meninggalkan Pedrosa ditempat kedua dan Rossi yang berhasil membukukan dirinya sebagai Juara Dunia 2009 ditempat ketiga. Ini adalah aksi2 dari beberapa jagoan MotoGP.

Dua Ducati Pramac ini sedang latihan:

Rossi, sang MotoGP Legend, yang selalu mencuri perhatian penonton, juga sedang mencoba motornya.

Stoner, yang tampil bagus dalam beberapa race terakhir setelah kembali dari sakit, juga tampak sangat confidence dengan performanya.

Beberapa adegan disalah satu sudut sirkuit.



Start selalu mendebarkan. Sebelum MotoGP mulai hujan turun dan balapan ditunda sebentar sebelum dirubah menjadi wet race. Begitu start, para pembalap langsung menggeber motornya. Gak pada takut, jalanan basah dan lebih licin apa yah..?? Hehehe.. emangnya gue..?😀


Penonton selalu memenuhi Main Grandstand, Dimana mereka bisa lihat para pembalap start, finish dan juga bisa liat ke Paddock.


Acara bertemu para pembalap dunia selalu menenangkan..

Bersama Chirs Vermuelen, pembalap Suzuki yang selalu jago di trek basah ini kabarnya akan kehilangan slot di motoGP tahun depan.

Masih di Tim Suzuki, kali ini dengan Capirex (Loris Capirossi) yang biarpun udah tua masih merupakan pembalap utama Suzuki.

Davizioso adalah andalan dan pembalap kedua di Team Honda.

James Toseland yang merupakan pembalap Tim Satelit Yamaha ini kabarnya juga akan kehilangan posisinya di musim yang akan datang. Tapi mantan jawara di arena Superbike ini, ganteng boo..

Lorenzo, pembalap yang sangat disegani oleh lawan2nya ini, lagi mau siap2 latihan..

Hampir semua pembalap itu kecil2 ukuran tubuhnya. Tak terkecuali Mika Kalio, jagoan kelas 250 cc yang bergabung di Tim Satelit Ducati ini.

Tony Elias sepertinya juga gak bakalan dapat slot lagi di MotoGP tahun depan.

Diusianya yang masih belasan tahun dan muka culun nya itu, Smith, pembalap muda Inggris ini sudah langganan naik podium dikelas 125. Dia salah satu pembalap MotoGP masa depan yang akan disegani..

Stoner, Hayden dan Livio (Team Manager) menyempatkan diri sejenak hadir dan bercanda dengan para penggemarnya dan media sebelum race.

Penghormatan kepada penonton diakhir balapan… Juara 1 Stoner, ke-2 Pedrosa dan ke-3 Rossi.


Ok, sementara itu dulu laporan seputar balap dan para pembalapnya. Lihat laporan berikutnya, tentang gula-gula diseputar sirkuit yang maniiz-maniizzz banget.😉

Ciao..🙂


4 Responses to “Sekilas MotoGP Sepang 2009 Dan Para Jagoan MotoGP”


  1. December 23, 2009 at 2:31 pm

    Wow, Bro Nug bikin ngiler aja nih foto-fotonya..Cool!!! Kenapa ga foto bareng ama jagoan Ducatinya bro? Duh, kapan yah bisa foto-foto sama mereka😦 Nice Pic Bro,Thumbs up.

  2. 2 Eky
    September 5, 2010 at 4:37 am

    Saya mau skali nonton motogp langsung di Sepang..
    Tapi gak tau gimana, apa saja kelengkapan buat bisa nonton kesana?
    mohon bantuannya… eh, skalian rincian dana nya…

    • 3 Nug
      September 8, 2010 at 5:36 am

      Bro Eky,Mungkin bisa menghubungi The Bikers, mereka punya paket tuh Nonton Bareng MotoGP langsung ke Sepang. Tinggal bayar, bawa Pasport + Copy NPWP (untuk Bebas Fiskal) semua udah diurusin. Ada paket (2D – 1N) IDR. 3.000.000 atau (3D – 2N) IDR. 3.500.000. Biaya sudah termasuk:
      – Flight Ticket (Return)
      – Hotel *** (Radius Hotel, Genesis Hotel or similar) + Breakfast
      – MOTO GP Ticket – Main Grand Stand
      – Local Transport Hotel – Sepang International Circuit – Airport
      – Airport transfer in and out
      – Airport Handling
      – Airport Tax

      untuk info lebih jelas bisa menghubungi: THE BIKERS – INTI SAHABAT TOUR
      PHONE : +62 – 21 – 3922002 , +62 – 21 – 28833851 and +62 – 81574484816

  3. April 13, 2012 at 2:52 am

    terimakasih infonya nih.,,.mantabs sekali.,,.jangan lupa mampir kesini ya : http://motogp.unsri.ac.id/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 268,595 hits
December 2009
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Photobucket
Photobucket
Photobucket

%d bloggers like this: