26
Dec
09

Ducati Fun Race Seri 4 th 2009 – Part 2

Sambungan dari Part 1.

Pernik2 Menjelang race

Persiapan

Menjelang Masuk Sirkuit


Menjelang Start

Some Ducs in action





Bersambung ke Part 3.


5 Responses to “Ducati Fun Race Seri 4 th 2009 – Part 2”


  1. 1 azam
    January 12, 2010 at 12:34 pm

    salam smuanya buat para kru tim the bikers…
    kenalin nama w azam tinggal di jln badik 2 no:40,tebel,gedangan,SIDOARJO(jawa timur)…
    w poenya motor jupiter z tahun 09,w brharap dengan sangat kepada tim the bikers untuk modifin motor w supaya w gx merasa minder untuk di bawa ke sekolah karena bnyak tmn2 w yg menyindir sepeda motor w…..
    sekali lagi w minta tolong kepada tim THE BIKERS untuk modifin sepeda motor jupiter z poenya ku…
    w harap tim THE BIKERS mau mempertimbangkanya….
    ni nmor hp w 081703173817…
    semoga apa yg w impi-impiin untuk speda motor w di modifin menjadi KENYATAAN….

  2. 2 cid cid cuid cuid
    January 28, 2010 at 3:00 pm

    ^
    ngapain syukur masih punya motor… liat noh banyak anak sekolah yang belom pada punya mongtor aja fine2 ajah….
    belajar yang bener… biar bisa beli motor sendiri suatu saat nanti….

  3. 3 barok
    February 26, 2010 at 7:25 am

    haloo. salam kenal tim bikers dari anak bekasi masih sekolah berharap motor minerva saya bisa lebih nyaman digunakan dgn sentuhan modif tim the bikers..minerva hitam saya ingin mesin motor saya takut tidak tahan lama atau tidak awet dgn hobi yg saya miliki sering jalan jalan bersama teman saya email saya dan juga ingin jadi seperti motor jagoan saya casey stoner .bukanya buat bergaya saya ingin motor saya di pandang saat lewat seperti motor ducati ducati lainya eamail saya imamzakymubarok@yahoo.com fb jg sama. saya mohon bantuanya ya terimakasih sebelumnya

  4. 4 ridwan zacky
    May 1, 2010 at 12:16 pm

    The bikers, tolong saya, Please,Please,Please,Amat sangat mohon bantuannya.
    Saya ngirim data ini,karena saya ingin seperti Bikers yang lain,motornya dimodifikasi.
    Tolong the bikers,saya sangat ingin Team The Bikers Modifikasi motor saya,karena saya putus asa terhadap motor saya ini,dikarenak,torak jawanya bandul pecah, spul jelek,sirip blok patah,segitiga shock depan patah (sebagian sudah dilas),slebor depan belakang bolong-bolong,roda goyang,motor gedek maju mundur,larinya lambat,terkadang kalau sedang kumat sering menimbulkan suara ledakkan pada pengapiannya.
    Oleh karena itu saya mohon kepada Team The Bikers Modifikasi Motor saya ini :
    Nama : Ridwan zacky
    Alamat Rumah : Joho Blok 2 RT/Rw 07/60 condongcatur depok sleman yogyakarta (dekat radio Pratama FM)
    Alamat Facebook/Email : Ridwan_zacky@yahoo.co.id
    TTL : Sleman, 25 Maret 1993
    No.Handphone : 085740002950
    Sekolah : SMK N 2 Yogyakarta
    Motor : Honda GL 100 MODIFIKASI GAGAL Honda CB
    Impian : semoga Motor saya bisa jalan Kembali, larinya kencang seperti motor sport drag bike 250 cc,gak gedek maju mundur lagi,dan yang paling penting motor saya bisa waras kembali.
    Saya Mohon bantuanya kepada Team The Bikers mengerti apa yang sekarang saya rasa ini, setiap memikirkan motor saya ini sampai saya putus asa sekarang ini saya vsering berD’oa agar The Bikers Baca pesan dan data saya ini dan mengerti apa yang sekarang saya hadapi ini dan juga supaya motor saya dapat diModifikasi oleh The Bikers.
    Tolong kepada The Bikers Wujudkan Impian saya ini,Walaupun sekali tidak ditayang di yelevisi yang penting Team The bikers atau segenap kru the bikers datang ke tempat/rumah saya, agar hati saya senang dan tidak putus asa lagi dan jika motor saya dimodifikasi dan ditayangkan ditelevisi saya lebih amat sangat senang dan tidak lagi memikirkan motor saya ini yang membuat saya putus asa ini.
    Dan tolong Team The bikers harap maklum saya tidak bisa mengirim email terlalu sering,karena apa sys harus ke warnet csetiap hari dan mengeluarkan uang juga setiap hari,Oleh karena itu denagn kondisi motor saya yang sekarang ini saya juga ingin menabung dan harap maklum saya tidak bisa menulis atau menyusun kata-kata denagn baik dan benar.
    Please,Please,Amat sangat Please,,,
    Tolong saya The Bikers……….?

    NB : saya mengirimkan data/email ini karena saya juga ingin seperti bikrers yang lain dan juga saya mengirim data ini denagan serius terhadap apa yang saya hadapi dan tulis ini real/nyata ( “sumpah” )


Leave a Reply

Blog Stats

  • 268,597 hits
December 2009
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Photobucket
Photobucket
Photobucket

