26
Dec
09

Ducati Fun Race Seri 4 th 2009 – Part 3

Sambungan dari Part 2.


Pada setiap Ducati Fun Race semua pasti happy..😀


Ducatista Blogger, juga happy.. Hehehe..

Mas Gunawan ntar jangan ngebut2 yaa..

Udah finish kan..?

Thanks to the Ducati Supporting Team

Also thanks to The Bikers Team

Cuties arround the pit




The end.


14 Responses to “Ducati Fun Race Seri 4 th 2009 – Part 3”


  1. 1 triatmono
    December 26, 2009 at 5:55 am

    Beneeeer … hidup harus seimbang …!!! Ada yang balapan… muterin sirkuit… mengerti selak beluk tikungan.. yo monggo… !!! Ada juga yang dekeeem di pit,… jagaaain UG… mengerti lekak lekuk… bajunya UG kamsudnya… !!! So mesti ada pembagian tugas… siapa jadi front office… siapa yang dadi back office… betul tho.. ???😀

  2. 3 petromaxxx
    December 30, 2009 at 3:13 pm

    elllhoh!?
    itu mba’ lovina kok sama Mas Gun?
    Pak. tri piye iki hehehe

    mantabb jaya fun race nya pak. Nug

  3. 5 Richy Chiel (uciel)
    January 6, 2010 at 5:18 pm

    assalamualaikum wr.wb ….

    BRAVO THE BIKERS …!!!
    semoga acara THE BIKERS jadi no wahid di INDONESIA,,
    AMIEN ….!!!

    kenalin nama saya asep riki di bandung,,
    saya punya motor SATRIA AGRESIF 2004,,
    saya mohon bila THE BIKERS berkesempatan mampir ke bandung sekalian mampir ke rumah saya & tolong modif motor saya, soalnya saya ga bisa & ga tau harus minta tolong ke siapa lagi kalau bukan ke tim THE BIKERS..?! pleaseeeeeeeeeeee ……

    alamat:
    jln soekarno hatta (holis)
    gg.kh moch andi rt08/04
    kel.cibuntu kec.bandung kulon
    tlp: (022) 93795356
    : 08997915356

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya,,
    wassalam…!!!

    BRAVO THE BIKERS ….!!!!

  4. January 16, 2010 at 4:34 am

    haiii the bikers
    modif motor aq brio….
    kpn kemedan ne…
    aq pny motor supra thn 1998
    modif jd motor balap bro
    roymancogan@yahoo.com
    tu imail aq bro
    tolong ya bro..

  5. January 30, 2010 at 4:45 am

    tauco custom tuh banyak masalah lo bang bros…
    kok milih punya kang topo to??

    ini linknya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1385056

    udah ada banyak komplain tentang dia di kaskus.

    Lagian yg tadu pulsa modif di the bikerz jadi ga surprise… , la udah keluar duluan di detikoto awal minggu ini… :p pas liat udah menduga… ah paling yang ituu..

  6. 8 agus sugianto
    January 31, 2010 at 9:22 am

    hai..bro knlin nama gw agus sugianto biasa dpnggl ughie.kmrn pas gw lht acara the bikers modifikasi yg lg modif motor bajaj futsal gw lngsng pngn nantang tim dr the bikers apa bs dr tim the bikers modif motor bebek bro??motor gw bebek shogun R th 2005..nah skrng dr tim the bikers hrs bs menjwb tantang dr gw bro memodif mtr bebek gw mnjdi motor beber yg sporty n bs dajak buat touring alya gw suka touring..thanks ya..gw tunggu ye bro..

    Jl.Kh.Mansur Rt.005/03 No.37 Gondrong Udik Cipondoh Tangerang – Banten
    Telp: (021) 95691124
    087880055717

  7. 9 Iim Muslim
    February 1, 2010 at 5:35 am

    Hai apa kabar thebikers yang makin jreng aja, kapan datang ke tasikmalaya kerumah aku? aku punya motor HONDA KHARISMA X pingin di modip, abis motor aku uadah gak nyaman dipakainya, datang ya ke alamat aku, jl sukakahaji no 126 RT/RW 01/09 Ds singasari sinaparna tasikmalaya jawabarat pinggir mesjid aggung singaparna.

  8. 10 sari mutiara
    February 27, 2010 at 5:29 am

    huy the bikers …
    saia muti.
    saia kuliah d’kesehatan.
    saia punya motor mio soul. saia ingin motor saia d’perbaharui dan motor saia terlihat lebih mencolok, agar kalau saia bawa pasien yg butuh pertolongan cepat. saia bisa buru” dan kalau d’jalan bisa dipandang banyak orang. saia pun dapat menyelamatkan pasien saia dengan tepat dan cepat. karena tugas saia sangat penting sekali sebagai tenaga kesehatan.
    tolong iia the bikers, request dari saia d’tanggapi.
    maacii iia the bikers …

    alamat saia d’JL.Raya Bogor Km 29 Rt 002/01 no.05 cimanggis-depok.

  9. 11 Van Der Syur
    March 27, 2010 at 1:01 pm

    sayang pialanya modelnya jelek mas, didesain gituloh biar kayak race sungguhan hehe…

  10. 12 tanto wibowo
    April 6, 2010 at 3:04 am

    haii tim the bikers saya tanto dri kebagusan pasar minggu…
    buat semua creuw tim the bikers tolong memodifikasi motor saya doong. . .
    saya mempunyai motor vega R keluaran thn 2006 (beno) yang sudah saya namai.
    hehehe

    saya sudah merasa tidak nyaman wat mengendarai nya. . .
    dan saya tidak tahu permasalahan nya.

    saya tahu team the bikers bisa mewujudkan keinginan saya.
    (vaga R (beno) saya dengan tampilan yang baru)

    alamat saya berada di kebagusan kecil gg.langgar Rt 15/03 no:27 kelurahan: kebagusan
    (dekat dengan kantor PDI sblum stasiun tanjung barat)
    no: 085882570420

    terima kasih creuw team the bikers

  11. 13 ridwan zacky
    May 1, 2010 at 12:14 pm

    The bikers, tolong saya, Please,Please,Please,Amat sangat mohon bantuannya.
    Saya ngirim data ini,karena saya ingin seperti Bikers yang lain,motornya dimodifikasi.
    Tolong the bikers,saya sangat ingin Team The Bikers Modifikasi motor saya,karena saya putus asa terhadap motor saya ini,dikarenak,torak jawanya bandul pecah, spul jelek,sirip blok patah,segitiga shock depan patah (sebagian sudah dilas),slebor depan belakang bolong-bolong,roda goyang,motor gedek maju mundur,larinya lambat,terkadang kalau sedang kumat sering menimbulkan suara ledakkan pada pengapiannya.
    Oleh karena itu saya mohon kepada Team The Bikers Modifikasi Motor saya ini :
    Nama : Ridwan zacky
    Alamat Rumah : Joho Blok 2 RT/Rw 07/60 condongcatur depok sleman yogyakarta (dekat radio Pratama FM)
    Alamat Facebook/Email : Ridwan_zacky@yahoo.co.id
    TTL : Sleman, 25 Maret 1993
    No.Handphone : 085740002950
    Sekolah : SMK N 2 Yogyakarta
    Motor : Honda GL 100 MODIFIKASI GAGAL Honda CB
    Impian : semoga Motor saya bisa jalan Kembali, larinya kencang seperti motor sport drag bike 250 cc,gak gedek maju mundur lagi,dan yang paling penting motor saya bisa waras kembali.
    Saya Mohon bantuanya kepada Team The Bikers mengerti apa yang sekarang saya rasa ini, setiap memikirkan motor saya ini sampai saya putus asa sekarang ini saya vsering berD’oa agar The Bikers Baca pesan dan data saya ini dan mengerti apa yang sekarang saya hadapi ini dan juga supaya motor saya dapat diModifikasi oleh The Bikers.
    Tolong kepada The Bikers Wujudkan Impian saya ini,Walaupun sekali tidak ditayang di yelevisi yang penting Team The bikers atau segenap kru the bikers datang ke tempat/rumah saya, agar hati saya senang dan tidak putus asa lagi dan jika motor saya dimodifikasi dan ditayangkan ditelevisi saya lebih amat sangat senang dan tidak lagi memikirkan motor saya ini yang membuat saya putus asa ini.
    Dan tolong Team The bikers harap maklum saya tidak bisa mengirim email terlalu sering,karena apa sys harus ke warnet csetiap hari dan mengeluarkan uang juga setiap hari,Oleh karena itu denagn kondisi motor saya yang sekarang ini saya juga ingin menabung dan harap maklum saya tidak bisa menulis atau menyusun kata-kata denagn baik dan benar.
    Please,Please,Amat sangat Please,,,
    Tolong saya The Bikers……….?

    NB : saya mengirimkan data/email ini karena saya juga ingin seperti bikrers yang lain dan juga saya mengirim data ini denagan serius terhadap apa yang saya hadapi dan tulis ini real/nyata ( “sumpah” )


Leave a Reply

Blog Stats

  • 268,597 hits
December 2009
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Photobucket
Photobucket
Photobucket

