16
Oct
10

Narsis Time @ MotoGP Sepang

Sambungan dari QTT MotoGP Sepang 03
Masih di hari QTT..

Berhubung aku sudah punya foto dengan hampir semua pembalap terkenal, aku memilih jadi tukang foto aja dan berfoto sama yang maniz2 seperti ini..
Photobucket

Mendapat kesempatan ketemu langsung Casey Stoner mendengar alasannya kenapa hanya diurutan ke-5 saat QTT. Katanya, ada yang gak pas dengan settingan motor dan dia sering kehilangan grip ban depan. Hm…
Photobucket

Terserah deh.. Stoner naik podium atau gak. Yang penting aku coba dulu aja naik Podium 1 MotoGP Sepang di dampingi SEMUA yg maniz2 yg ada disana.. Jiakakakak… Dilarang sirik yah !!:mrgreen:
Photobucket

Kalo yg ini Umbrella girlnya Mbah Dukun ‘Satar”
Photobucket

Giliran Narsis time Team THE BIKERS:
Photobucket
Photobucket
Photobucket


7 Responses to “Narsis Time @ MotoGP Sepang”


  1. 1 pakbambangnunggangjaran
    October 16, 2010 at 11:08 pm

    PERTAMAk

  2. 2 bubrah
    October 18, 2010 at 1:12 am

    foto bareng andriana stonerr mana pakde?? hehe..

  3. 4 tafridefraaz
    October 19, 2010 at 3:58 am

    wah matap…..

  4. 5 ekowd
    October 19, 2010 at 8:56 am

    Mantap emang, om narsis.
    Thanks ya om, dipinjemin ID-nya, jadi bisa ikutan narsis. Kalo yang ini masih ngejar2 pembalap karena belum pernah punya koleksi foto sama pembalap. Paling sama Matteo & Dimas aja. hehehe

    Nanti foto versi ane menyusul.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 268,597 hits
October 2010
M T W T F S S
« Jul   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Photobucket
Photobucket
Photobucket

%d bloggers like this: