24
Oct
10

Paolo Pirozzi keliling Dunia naik Multistrada 1200

Menarik sekali, sempat bertemu Paulo Porozzi dalam The First ADW lalu di Malaysia. Chairman Ducati Club di Naples, ilaty ini memang Biker sejati. Ia mengelilingi Dunia dengan Ducati Multistrada 1200 dan sekarang masih dalam perjalanannya. Hal sangat menarik, Paolo menjalani semua perjalanan solo nya ini tanpa bantuan GPS. Dia hanya menggunakan map biasa yg dimilikinya. Uduuun….
Photobucket
Photobucket

3 Orang Indonesian Blogger yg juga Ducatista ini berkesempatan berbincang secara khusus dgn Paolo tentang dirinya, perjalanannya, dll.

Paolo merencanakan perjalanan selama setahun penuh yang akan berakhir Juni tahun depan, mengellingi dunia dengan Ducati Multistrada 1200 S Touring.

Ketika ditanya wilayah mana yang paling menantang atau sulit? Paolo langsung menjawab: “Pakistan.” Karena disana dia harus menempuh jalan sepanjang 2000 Km tanpa ketemu jalan aspal.

Pernah mengalami masalah teknis selama menempuh Perjalanan mulai dari Eropa Barat, Skandinavia, Eropa Timur, Rusia, Jepang, China, Pakistan, India lalu Thailand dan kini sampai di Malaysia? Paolo menjawab. “Ya, saya pernah mengalami pecah ban karena terbentur batu saat di Rusia. Itu cukup sulit karena disana tidak ada ban pengganti tersedia. Lalu saya terpaksa memperbaiki ban itu sebisanya hingga mencapai Jepang.”

Bagaimana dengan masalah mesin? Blogger Indonesia terus mengejar. “Sejauh ini sangat memuaskan dan tak pernah mengalami kendala di mesin. Bahkan saya baru mengganti oli mesin pertama kali, setelah berjalan sejauh 25.000 Km di Jepang.”

Semoga suatu hari Paolo juga akan mampir ke Indonesia. Ciao..🙂
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Beberapa Indonesian Ducatista juga sempat berfoto bersama Paolo:
Photobucket
Photobucket


3 Responses to “Paolo Pirozzi keliling Dunia naik Multistrada 1200”


  1. 1 ekowd
    October 25, 2010 at 7:59 am

    wakakaka…. baru ngeh setelah fotonya dijejer, gimana paolo keliatan lebih besar dibandiing istri ane, & gimana dia leboh kecil dibanding ane :p

    Btw, ada ga ya foto yang menunjukkan isi box motor Paolo? Penasaran, dia bawa apa aja & nyimpennya gimana, mengingat juga box sampingnya kan ga 100% waterproof tuh

  2. 2 bodats
    November 19, 2010 at 12:34 pm

    keren nih si Paolo…
    berani ambil tema yang beda, mendokumentasikannya supaya bisa berbagi bersama yang lain…
    mas Nug, dukun beranak dan juragan rondo beruntung bisa ketemu beliau..
    ane cuma bisa nulis doang.😀
    ride on….
    http://wp.me/pnFGq-SZ

  3. 3 indom
    November 25, 2010 at 1:07 am

    Salut..
    sbnrnya kerja apa sich si Paulo itu Om?

    *prasaan gw yg kerja bating tulang tiap hari tabungan ga cukup2 buat bli ducati😦
    apalagi klo ditinggal turing setahun.. makan apa ya.. hihi*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 268,595 hits
October 2010
M T W T F S S
« Jul   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Photobucket
Photobucket
Photobucket

%d bloggers like this: