30
Nov
10

Jr Superbike Race – Part 1

Photobucket
Di Seri terakhir (Seri 5) Kejuaran Balap Motor Superbike Junior yg mungkin mestinya disebut Novice (Pemula) karena pesertanya yg udah ‘Tuir2’ ini, akhirnya aku ikutan juga, setelah dalam 2 seri sebelumnya gak ikut dan seperti biasa, gak sempet latihan blass.. sebelumnya. Tapi ya, udahlah namanya juga just for fun dan buat olahraga aja.

Sabtu QTT baru mau start, hujan lebat.. Terlalu beresiko karena trek yg licin dan banyak genangan airnya. Balik lagi aja ke Pit. Akibatnya karena gak sempat muter di QTT, kali ini aku mesti start dari posisi paling belakang deh.
Photobucket
Photobucket

Start dari belakang..? Gak apa2 deh asal tetep ada yg bening2 gini mayungin atau nungguin.. Jiakakakak..:mrgreen:
Photobucket
Photobucket

Bersambung ke Jr Superbike Race – Part 2


3 Responses to “Jr Superbike Race – Part 1”


  1. 1 Joesril
    November 30, 2010 at 3:58 am

    Woow, escorted by three girls ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 268,595 hits
November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Photobucket
Photobucket
Photobucket

%d bloggers like this: