30
Nov
10

Jr Superbike Race – Part 2

Sambungan Jr Superbike Race – Part 1

Di kelas ini komunitas Ducati diwakili oleh 2 rider, aku dan Satar, si Mbah Dukun.
Photobucket

Dengan posisi start paling buncit ini, alhasil kali ini aku harus berjuang keras mengejar para pembalap yg pada kuenceng-kuenceng bangettt didepan sana… Ampuuun dah..
Photobucket

Dua lap berjalan, gerimis mulai turun, membuat hati mulai ketar-ketir juga. Hahaha… dasar mental Sembalap (bukan pembalap, maksudnya). Tapi untunglah masih bisa bertahan gak sampai turun hujan hingga finish. Diparuh perjalanan terlihat Bro Satar dan Bro Medi mulai makin pelan dan mengecil jaraknya. Hm.. Sepertinya bisa kekejar nih.. Buruan udek dah…
Photobucket
Photobucket

Satar lumayan kenceng dan susah juga ngubernya. Tapi berkat jampi2 mbah Dukun yg kali ini kurang kuat, akhirnya dia kesusul juga.. Besok, Satar mesti semedi lagi di pantai Selatan minta jampi2 baru nih. Hahaha…๐Ÿ˜€
Photobucket

Aku sih masih gak berani gas pol banget. Milih2 jalan aja.. Hehehe..
Photobucket
Photobucket

Dan, yg penting finish didepan Satar, si Mbah Dukun,… Puasss…. Jiakakakak…:mrgreen:
Photobucket


8 Responses to “Jr Superbike Race – Part 2”


  1. 1 norm
    December 1, 2010 at 2:24 am

    Kekeke mbah dukun bisa kalah juga…

  2. 2 RIM
    December 1, 2010 at 4:00 am

    podimnya meriah kayanya bakal lebih meriah lagi kalo di rayain pake BB Curve 3G GRATIS di:

    http://stephenlangitan.com/2010/12/kontes-akhir-tahun-2010-gratis-blackberry-curve-3g/

  3. 3 indom
    December 2, 2010 at 6:01 am

    om Nug.. buat anak perusahaan leasing khusus Ducati Indonesia dong…. yg bisa kredit smp 10 tahun, mesti bakal tambah rame ducati di Indo.. hehe *mimpi mode: on*

  4. 4 setiawan69
    December 2, 2010 at 3:38 pm

    foto2 junior sbk yg lainnya mana pak nug, bagi2 ke kita – kita dong pak

  5. December 2, 2010 at 6:24 pm

    Dendam membara … kok nggak diceritain mengenai menyuap back marker HD๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ

    • 7 Nug
      December 3, 2010 at 12:51 am

      Hahahaha… skandal suap-menyuap gak boleh sampai ke ekspos. Ntar Balapan seperti maik sepakbola aja. Suap2an terus… *Sambil tanda tangan perjanjian “Blok 120” dgn HD *:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 268,595 hits
November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Photobucket
Photobucket
Photobucket

%d bloggers like this: