02
Dec
10

Yang “seger2” disekitar Pit Ducati

Photobucket

Dalam Seri 5 Kejurnas Superbike dan SUpersport di Sisrkuit Sentul tanggal 28 November 2010 lalu, seperti biasa, banyak kebeningan bertebaran menyegarkan mata.. Hehehe..

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Kalau yang berikut ini snegaja dipasang cuma buat ‘panas.com’. Dilarang sirik yah.. Hahaha..🙂
Photobucket
Photobucket
Photobucket


14 Responses to “Yang “seger2” disekitar Pit Ducati”


  1. 1 mang
    December 2, 2010 at 2:26 pm

    😯😯😯😯😯😯😯

  2. December 2, 2010 at 10:18 pm

    kok ada yg nylekethe pake baju biru sendiri ya?

  3. 3 indom
    December 3, 2010 at 1:31 am

    om nug kyknya kudu hire: winny valensia franoka + rini dari FN (biar tambah seger)

  4. December 3, 2010 at 11:29 pm

    Yang biru mangstap…. tuh yang di booth Honda kan pas JMS ?:mrgreen:

  5. December 4, 2010 at 11:13 am

    foto paling akhir.. begitu mesranya.. uuhuy..🙂

  6. December 4, 2010 at 12:37 pm

    bener bener top markotop kapan bisa nyicipin yang seger kaya gitu..

  7. December 5, 2010 at 7:29 am

    yg paling akhir yg uhuii..itu siapa Om??..xixiixix:mrgreen:

  8. December 5, 2010 at 8:00 am

    om nug..kayaknya yang pake baju biru ga asing deh…
    sering bgt nongol di tipi rasanya..tapi sapa ya???
    ato jgn2 istri om nug ya???

    btw, om nug ga da rencana buat sirkuit di bali om??
    kasian bali ga punya sirkuit permanen
    sapa tau ntar ducati buka di bali sekalian buka sirkuit
    jadinya bisa ikutan latihan balap
    sapa tau ikutan dikontrak ducati indonesia kayak mas dimas hehehehehhe🙂

    ———————–
    check my blog dude!
    http://www.stu69.blogspot.com

  9. 11 tafridefraaz
    December 6, 2010 at 5:34 am

    masih segeran ducati merahnya om….

  10. 14 hendry
    January 3, 2011 at 11:05 am

    mas nug enak yah di kelilingi cewek cakep2 trus motornya eksotik ajak2 dong kalo ada kerjaan yg enak gitu ngomong2 brp no hp cewek2 itu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 268,597 hits
December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Photobucket
Photobucket
Photobucket

%d bloggers like this: