Archive for the 'balap motor' Category



10
Apr
11

Ducati Race Seri 1 (Part 3)

Sambungan dari Part 2..

Para supporter..
Photobucket
Photobucket
Continue reading ‘Ducati Race Seri 1 (Part 3)’

10
Apr
11

Ducati Race Seri 1 (Part 2)

Sambungan dari Part 1.

3 lap pertama masih cukup rapat, karena ada rem di depan.. Hahaha.. 😀
Photobucket
Photobucket Continue reading ‘Ducati Race Seri 1 (Part 2)’

10
Apr
11

Ducati Race Seri 1 (Part 1)

Photobucket
Photobucket
Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. 20an peserta dan para supporter sudah siap. Yup, DUCATI RACE hadir kembali. Acara race komunitas yang menjadi ajang latihan meningkatkan riding skill para Ducatisti di Indonesia ini, rencananya akan di adalan 5x setahun dan ini adalah Seri yang Pertama.
Continue reading ‘Ducati Race Seri 1 (Part 1)’

03
Apr
11

First Track Day in 2011 – Part 1

Photobucket
Continue reading ‘First Track Day in 2011 – Part 1’

24
Feb
11

IMI Award untuk Juara Kejurnas Superbike 2010

Hari ini Kamis, 24 Februari 2011, Ducati Indonesia pantas berbagia. Pertama karena pembalapnya Matteo Guerinoni, menerima penghargaan IMI Award, sebagai Juara Nasional Superbike 2010. Kedua, karena sebentar akan ada “kejutan” untuk para pecinta Moge di Indonesia.

Ok, kita nikmati dulu beberapa scene, pemberian IMI Award kali ini.

Ini Saya dan Sattar mewakili Ducati Indonesia Racing dan Matteo yg berhalangan datang karena masih di Italy:
Photobucket

Kalau soal “Narsis” yg berdua ini emang udah mendarah daging.. Hahaha 😀
Photobucket
Continue reading ‘IMI Award untuk Juara Kejurnas Superbike 2010’

30
Nov
10

Jr Superbike Race – Part 2

Sambungan Jr Superbike Race – Part 1

Di kelas ini komunitas Ducati diwakili oleh 2 rider, aku dan Satar, si Mbah Dukun.
Photobucket

Dengan posisi start paling buncit ini, alhasil kali ini aku harus berjuang keras mengejar para pembalap yg pada kuenceng-kuenceng bangettt didepan sana… Ampuuun dah..
Photobucket
Continue reading ‘Jr Superbike Race – Part 2’

30
Nov
10

Jr Superbike Race – Part 1

Photobucket
Di Seri terakhir (Seri 5) Kejuaran Balap Motor Superbike Junior yg mungkin mestinya disebut Novice (Pemula) karena pesertanya yg udah ‘Tuir2’ ini, akhirnya aku ikutan juga, setelah dalam 2 seri sebelumnya gak ikut dan seperti biasa, gak sempet latihan blass.. sebelumnya. Tapi ya, udahlah namanya juga just for fun dan buat olahraga aja.

Sabtu QTT baru mau start, hujan lebat.. Terlalu beresiko karena trek yg licin dan banyak genangan airnya. Balik lagi aja ke Pit. Akibatnya karena gak sempat muter di QTT, kali ini aku mesti start dari posisi paling belakang deh. Continue reading ‘Jr Superbike Race – Part 1’




Blog Stats

  • 270,853 hits
November 2019
M T W T F S S
« Dec    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Photobucket
Photobucket
Photobucket