Archive for the 'indonesia' Category



02
Feb
11

DUCATI SURABAYA: Elegan dan Hangat

Tampil dengan “warna” Ducati nya yang khas, tampilan Gerai DUCATI SURABAYA ini memang langsung membuat orang yang melintas di Jl. Polisi Istimewa, Surabaya, menoleh.
Photobucket
Photobucket

Jangan hanya menoleh, silahkan mampir, Staff Ducati Surabaya, akan menyambut dengan ramah, dan silahkan menikmati gerai DUCATI SURABAYA yang bukan hanya menampilkan semua varian produk2 Ducati terkini serta berbagai apparel Ducati yg cukup lengkap, nikmati juga suasana gerainya “elegan” dan “Hangat”. Continue reading ‘DUCATI SURABAYA: Elegan dan Hangat’

01
Feb
11

Meriah: Pembukaan DUCATI SURABAYA (Part 2)

Sambungan dari Part 1

Tanpa basa basi, segera setelah acara di buka, dan disampaikan ucapan terima kasih atas hadirnya rekan2 bikers dari MBikers, MBC, HOG East Java Chapter, HOG Bali Chapter dan tentu saja DDOCI Jakarta yang menyempatkan touring ke Surabaya, serta rekan2 bikers lain dan media, acara diramaikan dengan penayangan video Ducati dan tampilnya Sexy Dancers:
Photobucket
Photobucket
Photobucket Continue reading ‘Meriah: Pembukaan DUCATI SURABAYA (Part 2)’

02
Dec
10

Yang “seger2” disekitar Pit Ducati

Photobucket

Dalam Seri 5 Kejurnas Superbike dan SUpersport di Sisrkuit Sentul tanggal 28 November 2010 lalu, seperti biasa, banyak kebeningan bertebaran menyegarkan mata.. Hehehe.. Continue reading ‘Yang “seger2” disekitar Pit Ducati’

30
Nov
10

Jr Superbike Race – Part 2

Sambungan Jr Superbike Race – Part 1

Di kelas ini komunitas Ducati diwakili oleh 2 rider, aku dan Satar, si Mbah Dukun.
Photobucket

Dengan posisi start paling buncit ini, alhasil kali ini aku harus berjuang keras mengejar para pembalap yg pada kuenceng-kuenceng bangettt didepan sana… Ampuuun dah..
Photobucket
Continue reading ‘Jr Superbike Race – Part 2’

30
Nov
10

Jr Superbike Race – Part 1

Photobucket
Di Seri terakhir (Seri 5) Kejuaran Balap Motor Superbike Junior yg mungkin mestinya disebut Novice (Pemula) karena pesertanya yg udah ‘Tuir2’ ini, akhirnya aku ikutan juga, setelah dalam 2 seri sebelumnya gak ikut dan seperti biasa, gak sempet latihan blass.. sebelumnya. Tapi ya, udahlah namanya juga just for fun dan buat olahraga aja.

Sabtu QTT baru mau start, hujan lebat.. Terlalu beresiko karena trek yg licin dan banyak genangan airnya. Balik lagi aja ke Pit. Akibatnya karena gak sempat muter di QTT, kali ini aku mesti start dari posisi paling belakang deh. Continue reading ‘Jr Superbike Race – Part 1’

29
Nov
10

DUCATI JUARA NASIONAL SUPERBIKE 2010

Photobucket
Kerjurnas Balap Motor yang diselenggarakan oleh IMI dan Indospeed untuk tahun 2010 telah berakhir kemarin dengan diselenggarakannya Kerjurnas Seri 5 di Sirkuit Sentul, Bogor.

Dengan mengikuti penuh Kejurnas tahun 2010 ini, DUCATI INDONESIA RACING TEAM berhasil menjadi Juara Nasional, melalui pembalapnya Matteo yang menggunakan motor Ducati Superbike 1198s. Bukan hanya membukukan posisinya sebagai Juara Nasional. Matteo juga membukukan sapu bersih, menjadi Juara di SEMUA (5 Seri) balapan sepanjang tahun ini. Dia juga membukukan waktu tercepat dikelas Superbike.
Photobucket Continue reading ‘DUCATI JUARA NASIONAL SUPERBIKE 2010’

29
Nov
10

Dimas Naik Podium lagi di Kejurnas Supersport Seri 5

Photobucket
*Makasih Bro Nobert untuk pinjaman foto kerennya.

Balapan Supersport di Seri 5 (terakhir) Kejurnas Balap Motor Kelas Supersport, Minggu, 28 November 2010 lalu sangat seru. 2 Pembalap dimuka memang cukup berhasil membuat jarak. Namun perebutan tempat ke-3, sangat mendebarkan.
Continue reading ‘Dimas Naik Podium lagi di Kejurnas Supersport Seri 5’

01
Nov
10

ADW – Party Time

Salah satu acara ADW yg gak kalah seru adalah PARTY.

Lets go party, dancing dan get crazy.. Hahaha…
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Continue reading ‘ADW – Party Time’

25
Oct
10

ADW – Ducati Riding Experience with Troy Bayliss

Surprise yang diperoleh peserta ADW kali ini adalah ride bersama Troy Bayliss bagi peserta Advance Class. Kali ini Dimas dan Eko yang beruntung. Ini sih TOP BANGET..!!!
Photobucket
Continue reading ‘ADW – Ducati Riding Experience with Troy Bayliss’

24
Oct
10

ADW – Ducati Riding Experience at Sepang Circuit

Salah satu agenda terpenting dan menarik di Asia Ducati Week (ADW) kali ini adalah mengikuti Ducati Riding Experience (DRE) dibawah instruktur dari Italy di Sepang International Circuit.

Dibagi dalam beberapa group Indonesian Ducatista masuk dalam group 1. Setelah mendapat briefing singkat di kelas, tanpa basa basi segera masuk ke sirkuit.

Aku memilih Multistrada 1200 unt menjajal secara lebih maksimal motor pintar ini.
Photobucket

Takio, Direktur Teknik Ducati Asia Pacific, merasa perlu mengingatkanku agar tidak nakal2 di Sirkuit. Aku bilang: “Tenang aja Takio-san, aku gak akan nakal2, paling juga cuma nakal dikit.” Hahaha 😀
Photobucket
Continue reading ‘ADW – Ducati Riding Experience at Sepang Circuit’




Blog Stats

  • 271,318 hits
February 2021
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
Photobucket
Photobucket
Photobucket