Archive for the 'moge' Category



01
Nov
10

ADW – Party Time

Salah satu acara ADW yg gak kalah seru adalah PARTY.

Lets go party, dancing dan get crazy.. Hahaha…
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Continue reading ‘ADW – Party Time’

27
Oct
10

ADW Merahkan KL

Ajang Asia Ducati Week (ADW) yang pertama kali diadakan bersamaan dengan event akbar MotoGP bulan Oktober ini benar benar membuat Kuala Lumur jadi Kota Merah Ducati.

Motor2 Ducati yang berasal dari Malaysia, Singapore, Thailand berada dimana2.
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Continue reading ‘ADW Merahkan KL’

25
Oct
10

ADW – Ducati Riding Experience with Troy Bayliss

Surprise yang diperoleh peserta ADW kali ini adalah ride bersama Troy Bayliss bagi peserta Advance Class. Kali ini Dimas dan Eko yang beruntung. Ini sih TOP BANGET..!!!
Photobucket
Continue reading ‘ADW – Ducati Riding Experience with Troy Bayliss’

24
Oct
10

Bagaimana Menjadi Pembalap Kelas Dunia menurut Troy Bayliss ?

Dalam kesempatan wawancara eksklusif dgn Indonesia Blogger disela-sela acara Ducati Riding Experience (DRE), yang merupakan bagian dari acara Asia Ducati Week (ADW) saya sempat menanyakan cara menjadi pembalap kelas dunia pada Legend di WSBK ini, Troy Bayliss.
Photobucket

ASN: Langkah awalnya apa?
Troy: Mesti Juara nasional dulu.
Continue reading ‘Bagaimana Menjadi Pembalap Kelas Dunia menurut Troy Bayliss ?’

15
Oct
10

QTT MotoGP Sepang 01

Sabtu, 9 Oktober 2010

Hari kedua The First Asia Ducati Week (ADW) menawarkan free City Tour bagi yang berminat. namun berhubung bagi sebagian besar peserta DDOCI asal Indonesia, Malaysia bukan tempat baru, kami memilih menikmati QTT di Sepang Circuit.

Hasil QTT semua juga sudah tau. Yaiyalah… lha wong racenya juga udah lewat. Hahaha.. Tapi ini ada beberapa adegan saat QTT:
Photobucket
Photobucket
Continue reading ‘QTT MotoGP Sepang 01’

25
Dec
09

Ducati Fun Race Seri 4 th 2009 – Part 1

Tanggal 21 dan 22 November 2009 lalu Komunitas Ducati kembali menikmati aktivitas sport mereka di Sirkuit Sentul 2009. Sabtu, 21 November 2009, Qualification (QTT) dan Minggu, 22 November 2009 adalah race day.

Andre, Didi, Danang

Continue reading ‘Ducati Fun Race Seri 4 th 2009 – Part 1’

27
Sep
09

Bukit Tinggi – Banda Aceh Ride (Part 10 – The End)

Continued from Part 9.

Some Unique and Interesting Point in Banda Aceh

This Baiturrahman Mosque is located in the center of the city and is an icon of Banda Aceh.

Continue reading ‘Bukit Tinggi – Banda Aceh Ride (Part 10 – The End)’

25
Sep
09

Bukit Tinggi – Banda Aceh Ride (Part 8)

Continued from Part 7.

Day 5: Medan -Banda Aceh


Today is going to be long ride of more than 640 Km. So we woke up very early morning to be able to start immediately after Sholat Subuh and expecting to arrive in Banda Aceh before the dark. Today is the longest day ride we have in this touring but due to the smooth asphal road and some long straight road on this route, we anticipate the time would be a lot shorter than our ride from Bukit Tinggi to Prapat. This is our route map.

Continue reading ‘Bukit Tinggi – Banda Aceh Ride (Part 8)’

09
Sep
09

Bukit Tinggi – Banda Aceh Ride (Part 7)

Continued from Part 6.

No more bad road. And now we start enjoying a nicer road and some quite safe for speedy a bit.
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Continue reading ‘Bukit Tinggi – Banda Aceh Ride (Part 7)’

30
Aug
09

Bukit Tinggi – Banda Aceh Ride (Part 2)

Continued from Part 1.

Day 2: Bukit Tinggi – Prapat

Photobucket
Today is a hard and long ride. It will be 510 Km ride and we are expecting some bad road after crossing North Sumatra border. This is our Route Map for today:
Day 2 Route Map Bukit Tinggi-Prapat
Continue reading ‘Bukit Tinggi – Banda Aceh Ride (Part 2)’




Blog Stats

  • 271,318 hits
February 2021
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
Photobucket
Photobucket
Photobucket